Medical Check Up (MCU)

Pengertian Medical Check Up

Medical Check Up (MCU) dilakukan untuk mengidentifikasi kondisi seseorang dengan suatu rangkaian uji kesehatan yang dilakukan secara menyeluruh dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan secara berkala, dengan penggunaan alat-alat medis yang tepat dan prosedural. Pemeriksaan Tes Diagnostik Laboratorium dan Radiografi Diagnostik, merupakan bagian dari kesehatan Medical Check Up dapat melibatkan satu atau beberapa metode, sebagai bagian dari pemeriksaan fisik, berupa pemeriksaan, cairan tubuh, Medical Check Up melibatkan uji laboratorium darah, sampel urin dan pemeriksaan fisik dokter dan tes Radiografi Diagnostik yaitu untuk mendiagnosis penyakit yang ada di dalam tubuh.

Bagi orang dewasa khususnya yang berusia diatas 18 th pemeriksaan kesehatan secara berkala dalam setiap lima tahun sangat dianjurkan dan setiap satu tahun sekali bagi mereka yang berusia di atas 40 th perlu lebih sering melakukan Check Up kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan secara berkala bertujuan untuk mencegah setiap gangguan penyakit kronis, mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang dapat menyebabkan penyakit kronis dan pencegahan sekunder penyakit, hal ini guna menganalisis penyakit yang tidak menunjukkan gejala terlihat. Pemeriksaan kesehatan rutin sangat penting dilakukan, terutama jika sudah berusia lebih dari 40 tahun.

Kami Menawarkan Paket-paket MCU Personal dan Perusahaan (Korporasi)

MCU Personal

Medical Check Up (MCU) sangat penting dilakukan oleh setiap individu karena dengan MCU dapat diketahui sejak dini apa saja kemungkinan penyakit yang bisa terjadi dalam tubuh. Sehingga seorang dokter dapat mengambil langkah-langkah preventif untuk pencegahan penyakit tersebut hingga dilakukannya suatu pengobatan.

Parameter dan Harga MCU Personal

Order

MCU Perusahaan (Korporasi)

Medical Check Up (MCU) Perusahaan untuk para karyawan ataupun tenaga kerja sangat penting untuk meningkatkan derajat kesehatan dan produktivitas kerja serta mencegah terjadinya penyakit pada para pekerja akibat dari kondisi kerjanya.

Kapasitas dan produktivitas pegawai juga ditentukan oleh keadaan kesehatannya. Dimana hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor termasuk kebiasaan hidup sehari-hari dan kondisi lingkungan pekerjaan, yang pada akhirnya akan ikut menentukan kinerja masing-masing pegawai.

Bersandar pada pengertian inilah maka penting untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada seluruh pegawai.

Parameter dan Harga MCU Perusahaan

Order